INJECT THREE AON TERBARU APRIL 2014

Assalamu'alaikum , , ,


Rata - rata para gretonger yang pake SSH Tunneling buat telusur dunia maya kebanyakan make SC Indosat dan XL. Tapi sayangnya kedua opsel tersebut jika udah masuk desa jaringan 3G ga ada , padahal kalo pengen maksimal make SSH paling tidak ya harus da 3G minimal. Seperti yang ane alamin, di TKP ane isat ma xl ga da signal 3G paling dapet Edge.

Nah katanya AON udah da 3G seluruh pulau jawa , eh ternyata di tempat ane juga dapet HSDPA. Berarti ane bisa nih pake SSH . Masalah muncul lagi , karena kebanyakan pake Indosat ma XL jadi inject Three AON jarang yaang pada buat ( ada tapi jarang ). Ane juga lum bisa buat sih, sussah cari bug nya. 
Nah, kan pasti da nih para master yang buat inject 3 AON , ya kita cari2 ja.

Buat bulan MARET 2014 da nih inject AON yang masih work, udah ane coba work di TKP ane. Buat yang pengen coba klik ja INJECT THREE AON TERBARU.


Ya sekian dari ane ,, semoga ditempat temen - temen juga work.
Wassalam . . .


Nb. Ga selamanya inject itu hidup terus, kapanpun bisa CO.ID ., jadi cepet2 ja dicoba